Search This Blog

Powered By Blogger

Sunday 30 December 2012

kata mereka tentang saya :
menurut orang tua saya: "saya adalah anak keempat dari 5 bersaudara, putri pertama dari oragtua saya. dan putri satu-satunya jika adik saya tidak dilahirkan" (peace sist :p)
menurut masyarakat dilingkungan saya: "saya adalah anggota masyarakat yang baik, tidak pernah ada catatan kriminal dari kepolisian, terkadang aktif dimasyarakat, meskipun kebanyakan apatisnya". (maksudnya?)
menurut teman-teman saya: "saya adalah teman yang baik, cantik, pintar, asik, easy going, aneh, unik, plin-plan, dan memberi warna dalam dunia pertemanan mereka."(maaf, sengaja nulis sifat yang positif2 aja :p,)
menurut ahli psikologi : "saya adalah seorang manusia yang berinteraksi secara sosial, mencari jati diri, berekspresi degan berbagai macam perasaan, dan sering dilanda kegalauan".
menurut pacar dan mantan-mantan saya: "saya adalah wanita tercantik,terbaik, tulang rusuknya, jantung hatinya,belahan jiwanya, yang paling pengertian, n paling membuat hidupnya berarti" (hahahaha, saya adalah salah satu korban kegombalan lelaki:p)
itu menurut mereka,..
jadi pendapat si "saya sendiri" bagaimana?
"saya hanya seorang insan biasa yang tengah sibuk-sibuknya mencari jati diri. masih bingung saya ini siapa? yang jelas saya ingin jadi yang terbaik untuk semua orang-orang yang saya cintai dan mencintai saya !"

No comments:

Post a Comment